Jumat, 05 Oktober 2007

My Journey

Babat kota kecil di Lamongan-Jatim , tempat dimana sugeng suprayogi kecil dilahirkan. 10 Agustus 1978 menjadi awal sebuah perjalanan hidup yang musti ditempuhnya, telahir dari sebuah keluarga kecil dan jauh dari kemewahan. Sugeng kecil adalah anak tertua dari 3 (tiga) bersaudara, beradik laki-laki dan perempuan.


Pendidikan SD ditempuhnya di dua kota, 5 tahun pertama ditempuhnya di SDN Sukolilo 1 Kec. Tuban Kab. Tuban, sementara 1 tahun berikutnya (tepatnya di kelas 6) ia pindah ke SDN Babat 1 Kec. Babat Kab. Lamongan (tempat kelahirannya). Selanjutnya, di kota ini pula pendidikan SMP dan SMA ia selesaikan (SMPN 1 Babat dan SMAN 1 Babat).


Kondisi ekonomi pada awalnya menciutkan keinginannya untuk melanjutkan belajar ke bangku perkuliahan. Dan berkat kesabaran, usaha, dan doa, alhamdulillaah pria setinggi badan 163 cm ini berhasil menempuh kuliahnya (Pendidikan Matematika - Universitas Negeri Surabaya 'ex-IKIP Surabaya' Angkata 1997). Meski tidak "bonafit", nafas lega dapat ia hirup dan hembuskan karena 'guru' cita-cita yang ia dambakan terbentang menjemput di hadapannya.



Ia lulus pada tahun ke empat, tepatnya 2001. Dan pada tahun 2002 sampai sekarang ia mengabdikan diri pada lembaga pendidikan "Yayasan Pupuk Kaltim (YPK)" di Bontang-Kalimantan Timur.

Terima kasih atas kunjungan anda, segala tulisan yang ada di blog ini hanyalah sekedar bagian dari proses belajar saya dalam menulis...