Senin, 08 Oktober 2007

Liburan Lebaran 2007-ku

Tahun ini banyak yang musti aq selesaiin, tugas kantor, rumah, sosial, semuanya musti kelar dengan sebaik-baiknya. Puasa and lebaran tahun ini agak beda dengan tahun2 sebelumnya, tahun ini syarat dengan rangkaian ritual penyerta yang juga musti beres dengan baik.


Diskusi "perubahan dan perbaikan" masa depan menjadi sebuah kegiatan rutin penuh harapan aq dan teman2q meski sesekali diiringi 'ketegangan' dan kritikan yang pedas di telinga, it's ok kok' mudah2an ada manfaatnya. By the way, setiap orang pasti mengalami perubahan baik secara 'alami' ato melalui 'ekskalasi' tertentu. Secara alami, berarti menyerahkan dan mengandalkan sepenuhnya pada sistem yang telah ada sehingga memungkinkan perubahan yang relatih lama (stagnan). Melalui ekskalasi tertentu, berarti berusaha mencari formula terbaik, tercepat, dan paling bijaksana dalam menentukan dan mengarahan perubahan.


Sejenak kucoba melepas semua kepenatan dan urusan kerjaan. Di libur lebaran ini mulai lagi ku coba kumpulkan sisa tenaga dan strategi baru dalam menjalani hidupku dan keluargaku ke depan. Mencoba memikirkan apa yang mungin terjadi dan mungkin dapat kami dijalani.
Refreshing (memancing di laut) menjadi hoby favorit terbaruku, sesekali ditemani putri dan istriku tersayang. Sambil menunggu bedhug lebaran dibunyikan, sudut-sudut rumah yang kotor mulai kubersihkan. Sendau gurau dengan putri kesayanganku semakin membuat suasana hati menjadi tenang, syukurlah kenikmatan Ramadhan dan cerianya Lebaran masih bisa ku nikmati. Terima kasih Yaa Allaah atas semua karunia nikmat ini... dan pertemukanlah kembali keluarga kami dengan bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun depan dan tahun-tahun depan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda, segala tulisan yang ada di blog ini hanyalah sekedar bagian dari proses belajar saya dalam menulis...