Minggu, 09 November 2008

Refreshing Beras Basah

Sabtu, 8 Nov 2008 keluarga besar SD 1 YPK mengadakan acara refreshing ke Pulau Beras Basah. Kegiatan tersebut diadakan bersamaan dengan fieldtrip siswa akselerasi selepas sumatif.

Tidak sekedar refreshing! Kegiatan tersebut diikuti oleh sebagaian besar guru dan keluarganya yang kebetulan sedang tidak ada acara lain, hadir pula Pak Suyoto dan Pak Parjoto. Kegiatan tersebut rupanya juga merupakan lepas kenang Pak Yoto setelah 5 tahun memimpin SD 1 YPK dan Pak Parjoto sebagai waka kurikulum periode 2006-2008, digelar secara sederhana di Beras Basah.

Dalam sambutannya, Pak Yoto menyapaikan terima kasih atas kebersamaannya dalam mengemban tugas, dan memohon maaf atas kekurangan dan kesalahan selama masa kepemimpinan beliau di SD 1 YPK.


Sementara, Pak Munir selaku kepala sekolah menggantikan Pak Yoto menyampaikan terima kasih atas bimbingan Pak Yoto selama masa kepemimpinnannya, dan secara simbolik mewakili teman-teman guru menyampaikan maaf atas kekurangan dan kesalahan.

Tidak ada komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda, segala tulisan yang ada di blog ini hanyalah sekedar bagian dari proses belajar saya dalam menulis...